Rabu, 27 April 2011

Rooney: United Masih Harus Waspada

Schalke 0-2 Man United

Wayne Rooney memperingatkan rekan-rekan untuk tetap menjaga kewaspadaan meski Manchester United sudah unggul agregat 2-0 atas Schalke, Rabu (27/4) dini hari WIB.
Rooney mencetak gol penentu kemenangan United di Veltins Arena pada leg pertama babak semifinal Liga Champion musim ini. Penyerang ini senang atas kemenangan tandang sehingga meringankan langkah timnya untuk melaju ke tahap akhir.

Namun, dia juga tidak ingin rekan-rekannya lantas meremehkan Schalke ketika akan kembali bertemu di Old Trafford pekan depan, Kamis (5/5) dini hari WIB. Dia ingin The Red Devils tetap profesional dan mempertahankan konsentrasi karena biar bagaimanapun Raul Gonzalez dkk. pernah mengalahkan Juara musim lalu, Inter Milan di Giuseppe Meazza 5-2.

"Secara keseluruhan kami senang dengan performa tim karena mampu menciptakan dua gol tandang. Itu adalah kemenangan bagus buat kami. Jadi, kami hanya perlu tetap profesional dan menuntaskan perkerjaan di kandang (Old Trafford)," tegas Rooney.

"Scahalke merupakan tim yang bagus dan tidak boleh diremehkan. Mereka menang 5-2 atas Inter, jadi, kami harus tetap profesional."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komentar tentang artikel ini, maturnuwun ....